Pendaftaran Ulang PMB Jalur UM-PTKIN, Mandiri Prestasi Non Akademik dan Mandiri Afirmasi 2024

Temu Konsultasi Jaringan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo UIN Mataram

Temu Konsultasi Jaringan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo – UIN Mataram

Temu Konsultasi Jaringan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo – UIN Mataram

Palopo (Humas) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo mengadakan kunjungan ke UIN Mataram dalam rangka Temu konsultasi guna mengevaluasi berbagai program yang telah dilaksanakan oleh LP2M IAIN Palopo, pada tanggal 5-8 juli 2024.

Temu konsultasi ini bertujuan untuk memperkuat jejaring kerjasama antar LP2M di berbagai perguruan tinggi, serta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan guna meningkatkan kualitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu, LP2M IAIN Palopo harus mampu menjadi motor penggerak dalam menjawab tantangan tersebut melalui kegiatan penelitian dan pengabdian yang relevan dan berdampak positif.

Adapun kunjungan ini dilakukan sesi presentasi oleh ketua LP2M IAIN Palopo tentang langkah langkah strategis yang dilakukan dalam kegiatan Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, Gender dan Anak serta Publikasi. Setelah sesi prensentasi dilakukan sesi diskusi dan tanya jawab dengan peserta tentang strategi yang dilakukan UIN Mataram LP2M UIN Mataram, bertukar pengalaman dan best practise antar peserta LP2M IAIN Palopo dan UIN Mataram hingga kolaborasi reviewer, editor dan penulis antara jurnal IAIN Palopo dan UIN Mataram.

Temu konsultasi ini diharapkan dapat menjadi platform yang efektif untuk diskusi konstruktif dan kolaborasi antara berbagai LP2M. Dengan demikian, LP2M dapat saling mendukung dalam meningkatkan kualitas dan relevansi penelitian serta pengabdian kepada masyarakat, yang pada akhirnya akan berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan tinggi di Indonesia. (Humas)

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *