PENGUMUMAN KELULUSAN SPAN-PTKIN 2024

Racana Pramuka IAIN Palopo Resmi dilantik Wakil Rektor III

Racana Pramuka IAIN Palopo Resmi dilantik Wakil Rektor III

Racana Pramuka IAIN Palopo Resmi dilantik Wakil Rektor III

Palopo, Humas – Racana Pramuka Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Palopo masa bakti 2024, resmi dilantik wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan dan Kerjasama, Sabtu 09 Maret 2024.

Pelantikan pengurus Unit Kegiatan Khusus (UKK) Gerakan Pramuka IAIN Palopo Gugus depan 09.001.002 Dewan Racana Sawerigading – Simpurusiang Masa Bakti 2024 dilaksanakan melalui upacara di Pelataran Auditorium Phinisi IAIN Palopo.

Dalam upacara pelantikan tersebut, pengurus baru resmi dilantik ditandai pembacaan SK Rektor tentang pemberhentian dan pengangkatan pengurus baru.

Wakil Rektor III Dr. Mustaming, M.HI yang menjadi pembina upacara, usai melantik kepengurusan, menyampaikan selamat kepada pengurus baru dan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus tahun 2023.

Semua unit kegiatan kampus harus punya andil dalam memberikan dharma baktinya untuk peningkatan akreditasi.

“karena saat ini baru beberapa program studi yang terakreditasi A sementara tanggung jawab menjadi universitas bukan pekerjaan yang ringan” ujar Mustaming

Image link

Olehnya itu, kata Mustaming, kita harus berkolaborasi antara unit kegiatan kmpus dengan pihak institusi agar kedepannya lembaga kita semakin maju.

“Apapun kegiatan kita hendaknya selalu memliki nuansa kontribusi terhadap pengembangan kampus kita”ucapnya

Mustaming harap, semoga pramuka ini memliki Akhlak yg mulia dan banyak UKK saat ini masih perlu pembinaan.

“Pramuka memang salah satu organisasi extra yang memiliki karakter yang baik dan saya kira pramuka ini sudah banyak prestasi yang ditorehkan, diharapkan kedepan semua UKK memiliki kontribusi yg baik”harapnya

Sementara itu, ketua dewan racana putra Muh. Rasdi Amru usai pelantikan mengatakan agar pramuka menjadi wadah pembentukan karakter, agar masa kepengurusannya bisa memajukan Pramuka IAIN Palopo. (Humas)

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *