PENGUMUMAN KELULUSAN SPAN-PTKIN 2024

Personil PSM PANDAWA IAIN Palopo Raih Juara III di Panggung ADIRA EXPO

Personil PSM PANDAWA IAIN Palopo Raih Juara III di Panggung ADIRA EXPO

Personil PSM PANDAWA IAIN Palopo Raih Juara III di Panggung ADIRA EXPO

Palopo (Humas) – Dalam ajang bergengsi ADIRA EXPO yang diselenggarakan di City Market Palopo dari tanggal 25 hingga 30 Maret 2024, Nurul Hatma, salah satu personil Paduan Suara Mahasiswa (PSM) PANDAWA IAIN Palopo, berhasil menyabet juara tiga.

Kompetisi ini, yang dikenal luas sebagai sarana bagi generasi muda berbakat di kawasan Luwu Raya, tahun ini diikuti oleh talenta-talenta terbaik, termasuk Nurul Hatma, yang mampu menonjol di antara mereka.

Berada di bawah bimbingan pembina PSM PANDAWA, Adzan Noor Bakri, kemenangan ini tidak hanya meningkatkan nama PSM PANDAWA tetapi juga menambah daftar prestasi yang telah diraih oleh IAIN Palopo. Dengan tropi, sertifikat penghargaan, dan uang pembinaan yang diterima sebagai bagian dari hadiah, prestasi ini menandai milestone penting dalam perjalanan karier menyanyi Nurul Hatma.

Nurul Hatma menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pembina, tim, dan semua pihak yang telah mendukungnya. “Saya sangat bersyukur dan bangga bisa meraih prestasi ini. Ini bukan hanya kemenangan pribadi saya, tapi juga kemenangan untuk PSM PANDAWA dan IAIN Palopo. Terima kasih kepada Pak Adzan Noor Bakri, yang telah banyak memberikan bimbingan dan motivasi kepada saya, serta rekan-rekan di PSM PANDAWA yang selalu mendukung,” ungkap Nurul Hatma dengan penuh semangat (1/4/2024)

Pembina PSM PANDAWA Adzan Noor Bakri menyampaikan apresiasinya, kemenangan Nurul adalah bukti dari dedikasi, kerja keras, dan bakat yang dia miliki. “Saya sangat bangga dengan apa yang telah dia capai dan berharap ini akan menjadi inspirasi bagi anggota PSM PANDAWA lainnya untuk terus berprestasi.” ucap Adzan.

Kemenangan ini diharapkan akan mendorong lebih banyak lagi prestasi dari mahasiswa IAIN Palopo dan membuktikan bahwa dedikasi dan kerja keras akan selalu membuahkan hasil yang membanggakan. (Humas)

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *