Pendaftaran Ulang PMB Jalur UM-PTKIN, Mandiri Prestasi Non Akademik dan Mandiri Afirmasi 2024

Mahasiswa IAIN Palopo Raih Dua Juara Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Mahasiswa IAIN Palopo Raih Dua Juara Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Mahasiswa IAIN Palopo Raih Dua Juara Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional

Palopo (Humas) – Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo kembali meraih prestasi, menang lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional.

Yaitu, juara II Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional di Universitas Malikussaleh Aceh (29/6/2024) yang diraih oleh Mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara, Dandi Ishak dan Elsa Sadin, dan Meutia Azzahra Busra, juara III kejuaraan karate Gubernur Cup di Makassar.

Prestasi juga diraih mahasiswi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Mutmainnah juara II lomba karya tulis ilmiah nasional 2024 yang diselenggarakan Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Universitas Pangeran Diponegoro Nganjuk (26-28/6/2024)

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Palopo Dr Munir Yusuf, menyampaikan selamat kepada tiga orang mahasiswa fakultas Syariah yang menang lomba. Munir berharap, prestasi yang diraih tersebut semakin ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya.

“Prestasi yang diperoleh merupakan wujud keuletan, kesabaran dan ketelatenan mahasiswa dalam mempersiapkan diri disertai pola pembinaan yang berkesinambungan” ucap Munir.

Dandi Ishak Mahasiswa Prodi Hukum Tata Negara, menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih, “Alhamdulillah kami bangga dapat mewakili IAIN Palopo dalam ajang tersebut dan dapat berhasil meraih juara II. Terima kasih pada seluruh pihak khsusnya pimpinan fakultas atas dukungan pada kami” ucap Dandi. (Humas)

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *