Pendaftaran Ulang PMB Jalur UM-PTKIN, Mandiri Prestasi Non Akademik dan Mandiri Afirmasi 2024

IAIN Gelar BIMTEK Tingkatkan Pengelolaan Anggaran melalui Aplikasi E-Planning

IAIN Gelar BIMTEK Tingkatkan Pengelolaan Anggaran melalui Aplikasi E-Planning

IAIN Gelar BIMTEK Tingkatkan Pengelolaan Anggaran melalui Aplikasi E-Planning

Palopo (Humas) – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar Bimbingan Teknis (BIMTEK) dalam rangka Penyusunan Program Kerja dan Anggaran melalui Aplikasi e-Planing, bertempat di Aula Rektorat, Jumat (05/7/2024)

Dalam kegiatan menghadirkan Muh Arsyad MH Kabag Umum dan Layanan Parepare, Abd Hamid SKom Kasubag Layanan Akademik serta Tim perencanaan IAIN Parepare.

Kegiatan secara resmi dibuka Rektor IAIN Palopo diwakili Wakil Rektor Bidang Perencanaan Dr Masruddin MHum menyampaikan kegiatan ini adalah bagian dari Transmigrasi digital IAIN Palopo menuju smart and green campus. Diketahui sebelumnya IAIN Parepare sudah menggunakan Aplikasi E Planing sejak lama dengan begitu diharap IAIN Palopo mengikuti IAIN Parepare menjadi lebih baik dibidang Perencanaan.

Image link

Kemudian salah satu indikator yang dilakukan transformasi digital BLU, dengan ini sangat dituntut mengiditalisasi semua hal yang dilakukan termasuk tim perencanaan akan berusaha mengoptimalkan yang terkait keuangan.

“Aplikasi ini bisa menjadi bekal untuk memasukkan rencana di E-Planing yang di adopsi dari IAIN Parepare. Ini menjadi sebuah penilaian buat kita sebagai BLU Baru” ucap masruddin

Kegiatan ini diikuti Kabag Umum dan layanan Akademik, Tim perencanaan, Kepala Unit dan lembaga serta Operator Fakultas IAIN Palopo. Adanya kegiatan ini meningkatkan pemahaman dan keterampilan para peserta mengelola rencana kegiatan dan anggaran melalui E-Planning. (Humas)

Related Posts
Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *