19
Jan
2023

IAIN Palopo, Humas – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) 17 Januari 2023 bertempat di Pelataran Aula Serbaguna IAIN Palopo.

Upacara ini dihadiri seluruh elemen kampus, baik pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, untuk petugas Pengibar bendera dan pemimpin upacara dilakukan oleh Pramuka IAIN Palopo.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, sebagai pembina upacara menyampaikan amanatnya, bahwa upacara HKN ini merupakan wujud menjaga sikap profesionalitas dan nasionalisme, oleh karenanya sebagai bagian dari pemerintah yang bergerak di bidang pendidikan harus menjaga semangat dan antusias kinerja.

Pekerjaan tidak semata-mata diukur dari penghasilan, tapi pekerjaan itu hendaknya bisa memotivasi untuk membangun bangsa dan bernilai ibadah, “karenanya jangan sampai kinerja kita kurang dari hasil yang kita terima” tutur Rektor.

Ia juga meminta para pegawai memberi teladan, khususnya pegawai pindahan. Bekerja maksimal, fokus berakselerasi, bekerja sama dengan baik dan berkreasi di unit kerja masing-masing dengan cara mengeluarkan ide-ide cemerlang. (humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder