17
Jan
2023

IAIN Palopo, Humas – Pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja (Perkin) Tahun 2023 bertempat di Aula Rektorat IAIN Palopo, Senin, 16 Januari 2023.

Penandatangan Perkin dilakukan oleh Rektor dengan Wakil Rektor I, Warek II dan Warek III, Kepala Biro AUAK, para Dekan, Kepala SPI dan Kepala LPM.

Selain itu penandatanganan juga berlangsung antara Warek I dengan Kepala UPB dan Kepala Perpustakaan, serta Perkin antara Warek III dengan Kepala Ma’had Al-Jami’ah.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, saat memberikan arahan meminta agar Perkin yang telah ditanda tangani dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Rektor meminta para pejabat untuk bisa mengambil langkah-langkah taktis di triwulan masa jabatan untuk mengupayakan akreditasi unggul dan para pejabat diminta tetap menjaga semangat kinerja.

“Akreditasilah yang mejadi pokok utama apa yang harus dikerja di Fakultas, unit dan lembaga yang berkenaan. Harus dikerjakan secara kolektif, akreditasi ini seharusnya tidak dikerjakan sendiri-sendiri” ucapnya.

Rektor mengharapkan di triwulan tahun 2023 yang bertepatan pergantian pemimpin itu, program-program yang ada sudah terkristalisasi agar masa jabatan satu periodenya dapat terlihat signifikan.

Maka dari itu fakultas, pascasarjana, unit dan lembaga baiknya punya laporan tahunan atau kaleidoskop, untuk dapat melihat apa-apa saja capaiannya dan apa yang belum.

Selain itu, Rektor juga mengingatkan para Pejabat tentang kompetensi yang harus dimiliki mahasiswa, yaitu bagaiman mengatur atau membuat program untuk mahasiswa agar punya kompetensi yang sesuai dengan keilmuannya, punya karakter dan moral yang baik. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder