16
Jan
2023

IAIN Palopo, Humas – Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-77 Tahun 2023 berlangsung semarak dengan berbagai kegiatan. IAIN Palopo menggelar jalan sehat dan berbagai pertandingan yang diikuti oleh pimpinan, pegawai dan mahasiswa IAIN Palopo, 3-14 Januari 2023.

Jalan Sehat Kerukunan adalah rangkaian kegiatan terakhir digelar, setelah upacara HAB (3/1/2023), Ziarah Makam dan Bakti Sosial (12/1/2023) dan pertandingan olahraga, yakni: tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis dan ketangkasan berpikir.

Wali Kota Palopo yang diwakili Kadispora Kota Palopo, Ade Chandra S.IP M.Si, mengucapkan selamat hari jadi Kementerian Agama yang ke 77, “Semoga kementerian Agama, khususnya IAIN Palopo makin terkemuka dalam mendidik generasi bangsa” sebutnya sembari melepas peserta jalan sehat. (14/1/2023).

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, mengharapkan HAB Kemenag 77, yang diperingati dengan beberapa rangkaian kegiatan dapat meningkatkan soliditas organisasi, berada pada barisan yang kokoh dan terorganisir untuk Kemenag yang lebih baik.

“Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, Kementerian Agama mencanangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat. IAIN Palopo, kita semua harus ikut berkontribusi dalam mengedepankan kerukunan” tegas Rektor.

Sebagai apresiasi untuk peserta jalan sehat. IAIN Palopo menyediakan berbagai macam hadiah menarik untuk peserta jalan sehat kerukunan. Puluhan hadiah menarik seperti sepeda gunung, sepeda listrik, kulkas, dispenser, rice cooker, kompor gas, uang tunai dan berbagai hadiah lainnya. Hadiah itu disponsori oleh mitra kampus, dari Bank BRI, Bank BSI, PT. Taspen, PLN Palopo dan dari pegawai dan DWP IAIN Palopo.

Jalan Sehat berlangsung semarak, dengan bagi-bagi doorprize, penyerahan hadiah pemenang pertandingan olahraga dan penyerahan hadiah pada security dan cleaning service teladan tahun 2022. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder