21
Nov
2022

IAIN Palopo, Humas – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palopo menggelar temu alumni, pengguna lulusan dan stakeholder dalam rangka rembuk ide penyusunan visi keilmuan Prodi, rancangan kurikulum dan tracer studi. Kegiatan bertempat di Auditorium Phinisi IAIN Palopo, Sabtu, 19 November 2022.

Kegiatan yang berlangsung setengah hari ini selain diikuti alumni juga diikuti jajaran pimpinan Fakultas, Prodi, para dosen dan pegawai.

Rektor diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama (Warek III), Dr. Muhaemin, menyampaikan, apresiasi kepada para alumni, stakeholder dan jajaran fakultas pada kegiatan cukup penting ini.

Menurut, Muhaemin, kegiatan ini akan menjadikan FTIK IAIN Palopo lebih maju ke depan. Dengan dibahas atau berembuk ide terhadap pengguna alumni. Membahas tentang apa saja yang mau diperbaiki pada proses mengajar, arah lulusan dan bagaimana cara para alumni dapat menonjol layaknya kampus-kampus maju di luar.

Pada kegiatan ini, diperkenalkan aplikasi berbasis alumni (tracer studi) oleh Ketua Prodi Pendidikan matematika, Hajarul Aswat dan pengenalan penyusunan priorik Prodi berdasaran data alumni dan pengguna lulusan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Munir Yusuf, didampingi Dr. Ajigoena, sekretaris Prodi PGMI. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder