17
Nov
2022

IAIN Palopo, Humas – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin digelar setiap tanggal 17 tiap bulannya.

Upacara HKN yang digelar, Kamis, 17 November 2022, bertindak sebagai petugas upacara Ma’ahd Al-Jami’ah dan Resimen Mahasiswa IAIN Palopo dan pembina upacara Kepala Ma’had Al-Jamia’ah, Dr. Mardi Takwim.

Mardi Takwim, dalam amanatnya menyampaikan, bahwa upacara HKN yang digelar bukan hanya rutinitas belaka tapi bagaimana melalui upacara ini dapat meningkatkan semangat sebagai momentum memperbaik kinerja bersama demi kemajuan IAIN Palopo.

“Upacara ini juga momentum memupuk persaudaraan sebagai satu keluarga besar yang siap mewujudkan cita-cita bersama yakni menuju UIN Palopo” lanjut Mardi Takwim.

Lebih lanjut, upacara HKN bagi perguruan tinggi, kata Mardi Takwim, selain meningkatkan kualitas layanan juga upaya memantapkan Tri Dharma PT, yakni istikamah dalam pengajaran, penelitian dan istikamah dalam pengabdian.

Upacara berlangsung lancar dan hikmat meskipun terik matahari pagi namun tidak mengurangi semangat sivitas akademika menggelar kegiatan sebulan sekali itu. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder