14
Sep
2022

IAIN Palopo – Proses pengumpulan berkas beasiswa KIP-Kuliah di Rektorat lantai I Bagian Akademik dan Kemahasiswaan tampak berjalan lancar, 13 September 2022.

Panitia langsung memverifikasi berkas yang dikumpulkan oleh pendaftar, satu per satu berkas diperiksa di hadapan pendaftar hal ini untuk memudahkan kelengkapan berkas. Pengumpulan berkas dan verifikasi oleh panitia dilakukan sejak 1 hingga 15 September 2022.

Pendaftar terlebih dahulu melakukan registrasi pendaftaran secara online di linkhttps://simbio.online/ yang dibuka sejak 31 Agustus sampai 15 September 2022, ada pun sebagai pendaftar adalah mahasiswa baru angkatan tahun akademik 2022/2023.

Koordinator Akademik dan kemahasiswaan, Drs Muh. Saleh, mengatakan proses KIP tahun ini ada yang berbeda yaitu tahun ini para panitia langsung memverifikasi berkas yang dikumpul oleh pendaftar yang diharapkan pada 15 September 2022 masa terakhir pendaftaran panitia sudah mengumpulkan semua data.

KIP ini adalah beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa berprestasi yang kurang mampu dimana mahasiswa sebagai penerima nantinya mendapatkan beasiswa tersebut tiap semester selama delapan semester. (Jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder