13
Sep
2022

IAIN Palopo – Ketua Program Studi PGMI IAIN Palopo, Mirnawati, S.Pd., M.Pd. dan salah satu dosen PGMI, Sukmawaty, S.Pd., M.Pd. mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan Best Practice Program Studi PGMI dalam meraih akreditasi A pada pertemuan Tahunan dan Konferensi Nasional PD PGMI Indonesia di Yogyakarta, Jumat, 09-10 September 2022.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Prodi dan dosen PGMI IAIN Palopo mengenakan pakaian adat Bugis-Makassar sebagai perwakilan peserta dari Sulawesi Selatan. Selain menyampaikan best practice, mereka juga berhasil mengadakan Perjanjian Kerja sama dengan beberapa kampus yang hadir pada kegiatan tersebut, di antaranya UIN Sunan Kalijaga, UIN Raden Mas Said Surakarta dan IAIN Sultan Amai Gorontalo.

Dengan terlaksanakannya PD-PGMI ini diharapkan bahwa draft kurikulum MBKM berlaku di PTKIN/PTKIS/PTU. Kesiapan Prodi PGMI meraih predikat unggul mengikuti akreditasi Nasional Lamdik dan mengikuti Akreditasi Internasional FIBAA. Serta formasi suksesi Kepemimpinan PD-PGMI dan AD -PGMI Indonesia untuk periode 2022-2026.

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder