06
Sep
2022

IAIN Palopo – Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Palopo menyambut 453 mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 di gedung Auditorium Phinisi IAIN Palopo, 5 September 2022.

Penyambutan ini diikuti seluruh jajaran FTIK, Dekan, Para Wakil Dean, Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Dosen, Kabag, dan sejumlah tenaga kependidikan lainnya.

Dekan FTIK, Dr. Nurdin Kaso, M.Pd. pada sambutannya menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru. “Ananda semua, selain aktif kuliah mahasiswa juga harus kreatif dan jangan sampai ketinggalan dengan masa modern sekarang. Mahasiswa harus cakap menggunakan media untuk mengembangkan ilmunya agar supaya jauh lebih maju.” Pesannya.

Lebih lanjut, dekan pesankan para mahasiswa punya perencanaan ke depan sehingga harapan selesai kuliah minimal empat tahun itu dapat tercapai, “Kami mengharapkan kepada mahasiswa agar kiranya mengingat harapan orang tua agar supaya cepat menyelesaikan studinya di kampus ini.” imbuhnya.

Wakil Dekan III FTIK IAIN Palopo, Dra. Hj. Nursyamsi, M.Pd.I. dalam laporannya menyampaikan penyambutan mahasiswa baru ini semua mengambil bagian untuk memaparkan atau menjelaskan visi misi dan gambaran singkat pada fakultas, mulai dari dekan, para wakil dekan, para ketua prodi serta para pengurus HMPS FTIK IAIN Palopo.

Penyambutan ini berjalan lancar dan penuh keakraban diakhiri sesi foto bersama (in/jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder