18
Nov
2021

#KarebaHumas – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, mengambil sumpah dan janji jabatan, Dr. Baderiah, M.Pd, sebagai Kepala Pusat Studi Gender dan Anak pada Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) IAIN Palopo.

Pelantikan berlangsung di Aula Rektorat IAIN Palopo, Kamis, 18 November 2021. hadir sebagai saksi Dekan FUAD, Dr. Masmuddin dan Dekan FTIK, Dr. Nurdin K.

Rektor IAIN Palopo usai melantik dan mengambil sumpah, menyampaikan arahannya, bahwa jabatan tersebut cukup penting di perguruan tinggi, hal ini menjadi salah satu dari berbagai usulan pengisian jabatan tersebut.

“Adanya pejabat pada posisi ini maka program-program terkait studi gender dan anak terlaksana dengan baik. Harapannya segera aktif paling tidak media dan programnya sudah dapat di susun”. ucap Abdul Pirol.

Menurutnya, posisi jabatan tersebut sudah sesuai dengan ortaker IAIN Palopo dan masa jabatan tersebut mengikuti masa jabatan rektor. “Mari kita berkomitmen, terus berkontribusi bagi PT ini, sehingga harapan bersama untuk mewujudkan IAIN Palopo Unggul dan UIN dapat kita raih”. tutup Abdul Pirol. (Humas Bagian Umum)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder