02
Aug
2021

#KarebaHumas – Dalam rangka perekrutan auditor dan meningkatkan kegiatan monitoring dan evaluasi sistim penjaminan mutu internal institusi, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo gelar Pelatihan Auditor Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan secara virtual 29 – 31 Juli 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Dr. Masruddin, M.Hum, dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 47 auditor dari dosen yang tidak memiliki jabatan di kampus. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan Auditor profesional di lingkungan IAIN Palopo.

” Peserta dalam kegiatan ini sebayak 47 orang berasal dari dosen non jabatan di kampus, yang nantinya diharapkan menjadi Auditor Profesional”, ungkapnya.

Masruddin melanjutkan, narasumber dalam kegiatan ini, Kepala Pusat P2SDM LPPM Institut Pertanian Bogor.

Rektor IAIN Palopo,Prof. Dr. Abdul Pirol, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi bagi peningkatan Mutu institusi, sehingga IAIN Palopo memiliki mutu yang terukur dan menjadi Kampus memiliki kualitas atau akreditasi unggul.

“Dengan dilaksanakannya Pelatihan Auditor ini, bagaimana semakin meningkatkan motivasi kita bersama terhadap peningkatan mutu institusi, sehingga IAIN Palopo memiliki mutu terukur dan menjadi kampus yang memiliki kualitas akreditasi unggul, karenanya diikuti secara tuntas.” ucap Abdul Pirol saat membuka acara.

Salah satu Peserta pada pelatihan ini, Rusdiansyah, M.Hum menilai kegiatan ini sangat bermanfaat. Apalagi, kata dia, dengan hadirnya pemateri yang handal. (jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder