24
May
2021

#KarebaHumas – Pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo memantau langsung pelksanaan Sistem Seleksi Elektronik Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SSE UM-PTKIN) secara daring, Senin (24/05/2021)

Pelaksanaan ujian ini dipantau Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, Wakil Rektor I dan II, Kepala Biro AUAK dan sekaligus menjadi pengawas langsung Kepala TIPD di Ruang Pengawas ujian SSE UM-PTKIN yang dilakukan serempak di seluruh PTKIN di Indonesia.

Rektor IAIN Palopo, melalui Wakil Rektor I, Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Muammar Arafat, mengatakan Ujian secara daring ini dilakukan peserta baik di rumah atau tempat yang memiliki akses internet. Pelaksanaan ujian berlangsung selama 100 menit yang dibagi dalam tiga sesi yang akan dipantau oleh 7 pengawas per sesinya.

Dalam pelaksanaan ujian ini peserta akan dipantau dari awal ujian hingga akhir yang berlangsung selama tiga hari, “jumlah peserta SSE UM-PTKIN IAIN Palopo tahun ini sebanyak 1.200 orang.” ucap Dr. H. Muammar pada Humas.

Selaku panitia dirinya berharap, pelaksanaan ujian ini berjalan lancar hingga akhir, “melihat usaha dan antusiasme panita kami harapkan pelaksanaan ujian ini sesuai yang diharapkan, berjalan lancar dan para paserta ujian agar menyiapkan segala sesuatunya selama pelaksanaan, baik akses dan ketersediaan kuota internet” harapnya. (jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder