05
May
2021

KarebaHumas – Meraih berkah Ramadan 1442 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar “Berbagi Itu Indah” dalam Program Anjangsana, 05 Mei 2021.

Bertempat di Aula Serbaguna IAIN Palopo, 93 paket sembako dibagikan pada tenaga kontrak pramubakti IAIN Palopo, yang merupakan gelombang kedua menerima paket sembako, setelah yang pertama pada 29 April 2021 yang dibagikan pada Clening Service, Driver dan Security IAIN Palopo sebanyak 41 paket sembako.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu warga kampus dimasa krisis pandemi dan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kesempatan itu turut hadir membagikan paket sembako, Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, Wakil Rektor I, Dr. H. Muammar Arafat, Wakil Rektor II, Dr. Ahmad Syarief Iskandar, dan para DWP IAIN Palopo.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, menyampaikan, apresiasi pada DWP IAIN Palopo atas kekompakannya, hal tersebut merupakan tindak loyalitas.

“Adanya bantuan seperti ini, dalam pemaknaanya semoga menjadikan kita keluarga besar IAIN Palopo lebih kompak dalam meningkatkan etos kerja, meskipun paket tersebut tidak seberapa,” imbuhnya.

Diungkapkan oleh Dr. Baderiah, selaku Ketua DWP IAIN Palopo, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program tahunan, ada pun dana yang dikumpulkan berasal dari pembelian kupon PNS IAIN Palopo dan partisipasi para anggota DWP.

Ia berharap, semoga ke depan terlaksana lagi serta dapat melaksanakan bakti sosial dalam skala yang lebih besar sehingga menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Muharram, S.Pd, salah satu tenaga kontrak pramubakti, menyampaikan rasa syukur dengan adanya program DWP ini, “terima kasih, semoga kedepan program pembagian paket sembako ini dapat berlanjut di setiap bulan Ramadan,” ucap Muharram.

Kegiatan ini dibawahi Pengurus Bidang Sosial Budaya, sasaranya bukan hanya tenaga kontrak kampus IAIN Palopo. Bantuan tersebut juga disalurkan di Panti Asuhan dan masyarakat kurang mampu sekitar. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder