28
Apr
2021

#KarebaHumas – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palopo apresiasi Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ekonomi Syariah  IAIN Palopo yang menggelar Safari Ramadan di Kelurahan Kambo, Kec. Mungkajang Kota Palopo, 22-25 April 2021.

Sebelum berangkat ke lokasi tim safari ramadhan HMPS Ekonomi Syariah mengikuti pelepasan yang dilaksanakan di depan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, dan diberikan wejangan oleh pimpinan FEBI.

 “Saya menitip pesan kepada tim safari Ramadan untuk menjaga nama baik institusi karena anak-anakku yang turun ke masyarakat, tidak hanya membawa nama priadi tapi juga membawa nama kampus kita, IAIN Palopo kampus yang  berbasis Islam jadi harap untuk menjaga nama baik. kampus kita. “ ucap Dr. Hj. Ramlah., M.M.

Safari Ramadan HMPS Ekis ini diapresiasi masyarakat sekitar, dapat dilihat pada pembukaan acara di masjid AL-Kautsar yang di hadiri Organisasi Pemuda Kambo (OPK), Tokoh Masyarakat dan Toko Agama Kelurahan Kambo. Turut hardir Wakil Dekan FEBI Bagian Akademik Dr. Muh. Ruslan Abdullah, S.E.I., M.A. dan Ketua Prodi Ekonomi Syariah Dr. Fasiha, M.E.i, dan pendamping Safari Ramdan Ahmad Syawal Senong Pakata, S.E.,M.M.

Safari tersebut berlansung selama empat hari dengan agenda: bakti sosial, mengajar mengaji, festival anak sholeh dan juga mengisi ceramah tarwih.

“Di akhir kegiatan penguman juara lomba sekaligus penyerahan hadiah dan cendra mata di tiga mesjid yang ada di Kelurahan Kambo yang diberikan langsung oleh dekan Fakultas FEBI dan Pengurus HMPS Ekonomi Syariah”. ucap Ketua HMPS Ekonomi Syariah, Makmur. (mur/jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder