27
Apr
2021

#KarebaHumas – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melaksanakan vaksinasi tahap II bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik), bertempat di Aula Serbaguna, 26 April 2021.

Vaksinasi yang bertepatan 14 Ramadan 1442 H ini dimulai pada pukul 16.00 WITA dengan tahapan verifikasi, registrasi, intro (pengecekan suhu dan tensi), skrining oleh petugas Puskesmas Kecamatan Wara Utara Kota Palopo, dilanjutkan penyuntikan vaksin setelah buka puasa bersama.

Jadwal yang sama pada Vaksinasi Tahap II Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, dirinya berharap vaksinasi tahap dua ini dapat mengurangi penularan Covid-19 dengan membangun kekebalan tubuh dan wujud kepatuhan pada pemerintah selaku abdi Negara.

Koordinator Imunisasi Kec, Wara Utara Kota Palopo mengatakan, vaksinasi tahap II ini sebanyak 56 dosis. Dirinya menilai keluarga besar IAIN Palopo sangat antusias pada vaksinasi. “Luar biasa antusiasnya dosen dan tenaga pendidik dan begitupun pada penerimaannya sangat baik.” ungkapnya.

Dari pengamatan humas, vaksinasi berjalan lancar dan aman, tidak ada peserta mengalami kelainan gejala. acara dikoordinatori Ketua Satgas Covid-19 IAIN Palopo, Moh. Kasim, S.Ag, M.Pd.

Ada pun Vaksinasi tahap II, akan dijadwalkan 5 Mei 2021, sekitar 100 peserta IAIN Palopo. (jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder