27
Apr
2021

#KarebaHumas – Pemerintah desa Sadar, bersama dengan Himpunan Mahasiswa Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palopo menggelar kegiatan safari Ramadhan di desa Sadar, kecamatan Bone-Bone.

Kegiatan ini dibuka langsung sekretaris desa Sadar Wisudawan hari Kamis (22/04) di Mesjid Nurul Amin. Kegiatan berjalan selama lima hari yakni dimulai pada hari Kamis tanggal 22 (pembukaan) hingga tanggal 26 April 2021.

Wisudawan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman mahasiswa HMPS MPI IAIN Palopo yang mempercayakan desa Sadar lokasi pelaksanaan Safari Ramadhan tahun ini yang juga merupakan program tahunan HMPS Hmi.

“Kami berharap ditahun berikutnya tetap menjadikan desa Sadar sebagai salah satu desa tujuan Safari Ramadhan di kepungurusan selanjutnya,”terangnya.

PLT. Ketua Remaja Masjid Nurul Amin Rahman mengatakan, dirinya siap mengawal dan menyukseskan pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan ini.

“Kami siap mengawal dan menyukseskan kegiatan mahasiswa IAIN dengan melibatkan seluruh pemuda-pemudi di desa Sadar, agar kolaborasi 2 lembaga ini menghasilkan sesuatu yang baru di desa Sadar,”jelasnya.

Sementara Ketua HMPS mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari Pemdes Sadar. Selain itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada para Majelis Ta’lim remaja mesjid dan pemuda Karang Taruna desa Sadar.

“Besar harapan kami, program yang kami bawah di desa ini benar-benar dapat membantu masyarakat khususnya dibidang keagamaan,”tandasnya.

Selain remaja mesjid hadir pula Majelis Ta’lim dan peserta TPA.

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder