31
Mar
2021

IAIN Palopo- Sebanyak 46 peserta Pramuka IAIN Palopo baru-baru ini sukses melaksanakan kegiatan Pengembaraan pada  Jum’at – Ahad, 12-14 Maret 2021

Kegiatan kepramukaan mempunyai kesan tersendiri bagi para pecinta Gerakan Pramuka. Disamping memiliki ciri khas tersendiri, rasa ingin tahu dan jiwa menantang, begitulah dirasakan pada 46 peserta yang mengikuti giat pengembaraan.

Dalam acara itu, Dra. Hj. Nursyamsi, M.Pd.I. selaku Ketua Gudep Putri, berpesan bahwa selama berlangsunya kegiatan agar tetap mengikuti protokol kesehatan, menjaga kekompakan, kesatuan serta yang paling pokok tidak lalai pada kewajiban melaksanakan sholat tepat waktu.

Sementara, Abu Bakar, S.Pd.I. M.Pd, Ketua Gudep Putra, berharap dengan adanya kegiatan ini menjadikan para peserta semakin kuat mengarungi segala rintangan yang mereka hadapi kedepan dan menjadi pengalaman berharga untuk dijadikan motivasi.

Giat pengembaraan ini memulai rute kampus IAIN Palopo dilanjutkan menelusuri jalan menuju Camp 1 di Bora dekat kantor BPBD Kota Palopo dan keesokan harinya dilanjutkan ke Camp 2, yaitu di Lappo.

Antusiasme dan semangat para peserta terlihat ketika beberapa rintangan dapat dilewati baik pada perjalanan malam dan siang meskipun diguyur hujan, hingga tiba di tempat finish, kampus IAIN Palopo pada Ahad, 14 Maret 2021. (inal/jn)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder