25
Mar
2021

#KarebaHumas – Sebagai Perguruan Tinggi (PT) yang mengemban amanah Tri Dharma PT, untuk terus menguatkan SDM melalui program-program unggulan, perlu dilakukan kerja sama antar sesama lembaga pendidikan maupun lembaga lainnya.

Pada Rabu, 24 Maret 2021 Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Palopo menguatkan komitmennya. Fasya menekan Mou pada Fasya IAIN Kendari dan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar, bertempat di Ruang Rapat Dekan Fakultas Syariah (Fasya) IAIN Palopo.

Penandatanganan Memorandum off Understanding (MoU) itu dilakukan Dekan Fasya, Dr. Mustaming, M.Hi, dari IAIN Kendari oleh Dekan, Dr. Hj. Ipandang dan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat UIN Alauddin Makassar diwakili oleh Wadek III, Dr. Abdullah.

Kedatangan kedua rombongan itu disambut Fasya IAIN Palopo dengan kesederhanaan dan kegembiraan, Dr. Mastaming, menyampaikan selamat atas kedatangan kedua kampus di Fasya IAIN Palopo. Disampaikan sejarah singkat Fakultas Syariah, bahwa sebelumnya Fakultas Syariah memiliki 5 Prodi, setelah beralih status dari STAIN ke IAIN dua prodi beralih ke FEBI.

Kedua rombongan menyampaikan apresiasi atas pelayanan Fasya IAIN Palopo yang penuh keakraban, tidak kalah pentingnya MoU ini diharapkan awal sinergi Tri Dharma Perguruan Tinggi. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder