31
Jan
2021

Humas- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo melalui Wakil Rektor (Warek) Bidang Keuangan dan Perencanaan (Warek II) Dr. Ahmad Syarief Iskandar, berikan/hibah Alquran pada sejumlah tenaga kontrak IAIN Palopo, Jum’at, 29 Januari 2021.

Pemberian Alquran tersebut bertempat di Aula Rektorat lantai III IAIN Palopo. Acara ini merupakan bagian dari kampus Islami, para tenaga kependidikan dihimbau agar senantiasa mengasah dan memelihara ibadah khususnya dengan memelihara salat, membaca Alquran dan tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan agama.

“Tenaga kontrak diajak untuk menjadikan pekerjaannya sebagai bagian dari ibadah kepada Allah swt. Sebagai salah satu bentuk dalam mengasah kesalehan spritual tersebut melalui pemberian Alquran kepada tenaga kontrak yg terdiri dari Satpam, Driver, dan Cleaning Service.” ucap Dr. Ahmad Syarief.

Melalui itu ia berpesan, Alquran yang diberikan agar digunakan dengan baik, dibaca sesering mungkin, bagi yang masih terbata-bata atau belum tau membaca Alquran agar dipelajari.

Menurutnya, pemberian Alquran tersebut akan diikuti dengan pelatihan membaca Alquran dan pelatihan tajwid. “Diharapkan dengan adanya stimulus ini maka kinerja Tendik juga akan meningkat.” tambahnya.

Acara tersebut dalam rangka pertemuan tahunan para tenaga kontrak terkait penandatanganan kontrak dan sistem penggajian tahun 2021 yang dipaprakan Kabag Umum, Mattuju, S.Ag didampingi Kabag Perencanaan dan Keuangan, Moh. Kasim, SAg, MPd, Kasubag Umum, Munafry Yusuf, S.Sos, Kabag OKPP, Kaemuddin, S.Pd, M.Pd. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder