22
Jan
2021

Humas- Dalam rangka mewujudkan green campus atau kampus hijau dan bersih, Rektor dan sejumlah pimpinan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo gelar penanaman pohon di Area kampus III, Jum’at, 22 Januari 2021.

Di antara pimpinan kampus yang berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon ini: Para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, para Dekan Fakultas, Kepala dan Ketua Lembaga, Kabag Fakultas dan Rektorat IAIN Palopo.

Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, mengatakan, penanaman pohon ini bertujuan mewujudkan green campus, selain itu memanfaatkan lahan yang masih kosong.“Luas kampus III ini sekitar 2,7 hektar. Kita berharap penataan kampus dapat maksimal sehingga indah dan nyaman.” ucapnya.

Lebih lanjut penanaman pohon tersebut membangun kesadaran seluruh sivitas akademika IAIN Palopo, agar turut serta berperan dalam membangun lingkungan hidup menuju kampus yang berkelanjutan.

Kabag Umum IAIN Palopo, Mattuju, S.Ag, mengatakan, pohon/tanaman yang ditanam di sejumlah titik, sekitar 60 pohon durian dan alpukat. (humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder