20
Jan
2021

Humas- Sebanyak 32 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pilihan formasi di satuan kerja Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo tahun 2019 mengikuti prosesi penyerahan SK CPNS di Aula Rektorat IAIN Palopo, Rabu, 20 Januari 2021.

Formasi tersebut dengan rincian 3 orang tenaga kependidikan dan 29 orang tenaga pendidik. Penyerahan SK diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, didampingi Wakil Rektor II, Dr Ahmad Syarief Iskandar, Kepala Biro AUAK, Dr. H. Muhdin dan Kabag Umum, Mattuju, SAg.

Rektor, Prof. Dr. Abdul Pirol, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada 32 orang yang baru saja menerima SK CPNS. Ia meminta kepada para CPNS agar senantiasa memberikan pengabdian yang terbaik dengan memberikan sumbangsih ide gagasan kreatif dan inovatif bagi bangsa khususnya bagi kampus IAIN Palopo

“Bekerjalah dengan baik dengan penuh antusiasme pada tempat masing-masing. Sebagai calon ASN bekerja dengan tanggung jawab, inisiatif dan banyak belajar pada teman-teman yang senior.” imbuh Rektor.

Usai sambutan Rektor acara ditutup dengan sesi foto bersama, kemudian dilanjutkan dengan arahan lepas Wakil Rektor II dan Kepala Biro AUAK IAIN Palopo.

Firmansyah, salah satu CPNS formasi dosen, menyampaikan rasa syukur, dirinya sangat berharap dapat menjalankan tugas dengan baik, “Alhamdulillah, dari beberapa tahap penerimaan dosen, dinyatakan lulus hingga pada penerimaan SK CPNS. Ini semua berkat do’a keluarga dan teman-teman.” ucap Firman. (Humas)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder