13
Sep
2020



Humas- Pada rapat koordinasi iplementasi nota kesepakatan antara Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo dan Komisi Pengawasan Persaingan Usaha (KPPU) yang berlangsung di Auala Rektorat lantai III. Jum’at, 11 September 2020.

Rapat dan diskusi lepas ini membahas terkait agenda-agenda kerja sama antara kedua belah pihak. Diungkapkan Kepala kantor Wilayah KPPU Sulawesi, Maluku dan Papua, Hilam Pujana, S.E, M.H salah satu bentuk kerja sama tersebut dengan menghadirkan Pojok Persaingan Usaha di Area kampus IAIN Palopo.

Ia menilai, di IAIN Palopo perlu dihadirkan Pojok itu, melihat kapasitas kampus dosen dan mahasiswa serta risen Kota Palopo sendiri, adalah pusat kota di Provinsi Sulawesi Selatan bagian Utara.

“Dari pengalaman kami dari Pojok yang masih beberapa di Indonesia, baiknya pengurus Pojok terdiri dari dosen dan mahasiswa.” ucap Hilman.

Dirinya meminta, masukan-masukan dari kampus untuk ditindak lanjuti pada agenda-agenda ke depan.

Sementara Rektor IAIN Palopo, Prof. Dr. Abdul Pirol, mengawali sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kakanwil KPPU Sulsel, serta merespon baik agenda kerja sama itu.

Kehadiran Pojok sangat positif bagi IAIN Palopo, kedepannya bagaimana agenda tersebut tetap berjalan meskipun masih berlangsungnya pandemi, “yakni dengan mematuhi prtokol kesehatan setiap kegatan.” kata Rektor.

Diskusi berjalan lancar dan sukses, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Muhaemin, mendampingi Rektor selaku moderator berlangsungya acara. Hadir Para Wakil Rektor lainnya, Dekan, Dosen dan Kabag serta Kasubag Rektorat. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder