17
Jul
2020



Humas- Becana yang menimpa Masamba dan sekitarnya sejak, Senin 13 Juli 2020 malam telah menggerakan berbagai pihak untuk bahu membahu, baik berupa donasi hingga sukarelawan

Tanpa terkecuali para alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dengan koordinasi oleh ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) FEBI, Ikhsan Purnama S.Sy, MM, yang telah mendirikan posko distribusi bantuan korban bencana banjir lumpur.

Bantuan yang mereka kumpulkan bersumber dari dana pribadi para alumni, dosen FEBI dan bantuan dari para donator, dengan sukarela untuk meringankan duka korban banjir

Semangat kemanusiaan dari para alumni ini merupakan wujud nyata keberhasilan IAIN Palopo dalam menanamkan sifat saling membantu atau “Sipakatau” sehingga tidak saja terampil di bidangnya saja namun menjadi warga masyarakat yang berguna bagi masyarakat disekitarnya.

Berdasarkan pantauan, mereka sangat peduli hingga Kamis, 16 juli 2020 kemarin pasca bencana mereka menyisir daerah-daerah terpencil yang sulit dijagkau.

Dekan FEBI, Dr. Hj. Ramlah M, MM, menyampaikan terima kasih pada para alumni dan para relawan mahasiswa FEBI yang suka rela mengorbankan waktu, tenaga dan biaya serta pikirannya untuk membantu masyarakat korban bencana banjir Masamba, Luwu Utara, “Ini merupakan wujud nyata pengabdian alumni dan mahasiswa kepada masyarakat” singkat Dekan dua periode itu. (tkdr/jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder