09
Jul
2020



Humas- Dalam mewujudkan kinerja yang lebih baik dan keseragaman, seluruh ASN dan tenaga kontrak IAIN Palopo mengikuti sosialisasi penggunaan aplikasi E-Kinerja berbasis data Simpeg, Kamis, 9 Juli 2020

Sosialisasi yang digelar di Aula Rektorat itu diprakarsai Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) IAIN Palopo. Sosialisasi tersebut berjalan selama 2 hari yang terbagi 6 sesi tiap sesi sebanyak 30-37 orang secara virtual dan office.

Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, dalam sambutannya saat membuka acara kembali mengingatkan pada warga kampus untuk memperkuat kewaspadaan mengikuti secara tertip protokol kesehatan.

“Data Simpeg ini merupakan salah satu aplikasi pintu masuk dalam meningkatkan lembaga, dan sebelumnya telah ada aplikasi Sipakatau yang menjadi aplikasi satu pintu diharapkan mampu menjadi google mini kamus.” kata Rektor saat sambutan melalui virtual.

Diharapkannya para peserta mengikuti sosialisasi dengan runtut. Sementara itu kepala TIPD IAIN Palopo, Abdul Rahman, S.Kom, MT mengatakan aplikasi E-Kinerja merupakan aplikasi atau sistem berbasis teknologi informasi berupa website.

E-Kinerja akan digunakan sebagai alat atau cara untuk memantau para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak IAIN Palopo. Sistem yang terpadu mengukur, menilai, mengawasi serta mengelola kinerja.

Sesi pertama dihadiri Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Muammar Arafat, Kepala Biro AUAK, Dr. H. Muhdin para Dekan, Kaprodi serta kepala Lembaga dan unit IAIN Palopo, dipandu TIPD dengan petunjuk teknis Kepala TIPD IAIN Kudus, Slamet Siswanto, M.Kom. (Humas IAIN Palopo)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder