04
Jul
2020



Humas- Wujud simpati atas musibah lonsor di kelurahan Battang Barat Kota Palopo, Keluarga Besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo inisiasi menyalurkan bantuan sejumlah paket sembako dan pakaian layak pakai, Jum’at, 3 Juli 2020.

Bantuan itu diterima langsung Ketua RT 3 RW 2, Petrus, Battang Barat lokasi longsor. Disampaikannya ucapan terima kasih pada kampus IAIN Palopo atas bantuan yang disalurkan, bahwa apa yang telah diberikan sangat dibutuhkan pada warga yang terdampak bencana longsor sekitar 60 KK.

“Terima kasih pada keluarga besar IAIN Palopo atas bantuannya, tanpa bantuan-bantuan yang diberikan kami tidak bisa berbuat apa-apa pada warga kami.” ucap Petrus.

Ada pun bantuan yang diserahkan dari pihak kampus diinisasi Lasiz IAIN Palopo dan sejumlah sumbangan dari dosen dan tenaga pendidik berupa uang dan pakain layak pakai sekitar 4 karton.

“Alhamdulilah bantuan ini telah tersalurkan sesuai arahan Rektor IAIN Palopo, tentunya kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan duka bagi warga yang terkena langsung bencana ini.” kata Warek Bidang Keuangan dan

Perencanaan, Dr. Ahmad Syarief Iskandar.

Ia juga mengajak pada masyarakat yang mempunyai bahan pangan dan pakaian yang berlebih dapat juga memberikan pada korban bencana longsor.

Sementara itu apresiasi disampaikan Warek Bidang Akademik, Dr. H. Muammar Arafat dan Warek Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muhaemin atas partisipasi tenaga pendidik dan kependidikan IAIN Palopo, yang pada kesempatan itu turut menyalurkan bantuan didampingi Kabag Keuangan dan Kabag Umum serta Ketua BEM IAIN Palopo. (Humas IAIN Palopo).



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder