30
Apr
2020



Humas- Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo bagikan 73 paket sembako pada mahasiswa yang terkena dampak covid-19 yang disalurkan melalui kerja sama Lembaga Kemahasiswaan IAIN Palopo, Selasa (28/4/2020)

Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, menyerahkan langsung bantuan tersebut secara simbolis kepada  pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan perwakilan mahasiswa didampingi WR Bidang Akademik, Dr. H. Muammar Arafat, WR Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muhaemin, dan Sekertaris Satgas Covid-19, Mattuju S.Ag.

Rektor IAIN Palopo melalui, WR Bidang Kemahasiswaan Dr. Muhaemin mengatakan, bantuan 73 paket sembako yang diberikan pada mahasiswa berupa beras, telur, mie instan dan ikan sarden.

Mahasiswa yang menerima bantuan ini adalah mahasiswa yang masih bertahan di asrama dan indekost yang telah didata oleh lembaga kemahasiswaan dan diverifikasi tim Satgas, sehingga dianggap layak menerima bantuan paket sembako.

Menurut Dr. Muhaemin, pandemi corona ini mengangkibatkan kesuliatan akses pengiriman bahan makanan sehingga mengiriman atau akses dari kampung sudah terbatas.

Ia berharap pembagian sembako ini menjadi amal di bulan suci Ramadhan baik yang menyerahkan, memfasilitasi mau pun semua yang terlibat dalam kegiatan ini.

Ishak, salah satu mahasiswa yang menerima paket sembako itu menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang terkait atas bantuan yang telah diterimanya. (hmsiaianpalopo)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder