18
Apr
2020

Humas- Memupuk Kesadaran Nasinal yang diperingati di tiap bulannya untuk memelihara atau mengukuhkan sprit, moral, dan etos kerja sebagai ASN dan pegawai.

Jum’at (17/4/2020) Sivitas Akademika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo gunakan aplikasi Google Hangout Meet, acara melalui daring tersebut dibuka Kepala Biro AUAK IAIN Palopo, Dr H Muhdin. Rapat itu dimulai 07.30 Wita yang diikuti 170 Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan IAIN Palopo.

Dalam rapat daring, Rektor, Dr. Abdul Pirol, menyampaikan apresiasi pada seluruh satuan kerja IAIN Palopo, dimana di tengah pandemi ini masih dapat meperingati Hari Kesadaran Nasional.

Menyampaikan sambutannya, Rektor mengajak untuk menjadi bagian dari solusi masalah yang sedang dihadapi bangsa dan Negara, karenanya tugas dan fungsi selaku abdi negara agar melakukan identifikasi atau Monitoring dan Evaluasi (Monev) atas program dan kegiatan di lingkup kerja.

“Kita maksimalkan media internet untuk memaksimalkan kegiatan kita agar tetap berjalan”‘ ucap Rektor from home.

Ia menegaskan kampus harus bergerak membantu Negara untuk memutus mata rantai penyebar Covid-19. Dari itu Rektor mengingatkan sivitas akademik agar selalu berkoordinasi utamanya para pejabat untuk memastikan kesehatan pegawai di unit masing-masing.

Rektor juga meminta seluruh Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Untit dan Kabag serta Kasubag untuk memastikan LPJ kegiatan tidak tertunda.

Kesempatan itu juga, para wakil Rektor, Dekan dan Kepala Unit menyampaikan laporannya yang meliputi keadaan selama pandemi, kegiatan yang telah berjalan dan agenda yang akan dilaksanakan hingga laporan terkait kendala di musim pandemi. (Jm)

Leave a Reply

Works with AZEXO page builder