23
Mar
2020



Humas- Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Jajaran bagian Umum lakukan penyemprotan cairan Disenfektan, yang dimulai dari Rektorat IAIN Palopo, Ahad 22 Maret 2020.

Penyemprotan itu diawali oleh Rektor, Dr. Abdul Pirol, didamping Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Perencanaan, Dr. Ahmad Syarief Iskandar. Penyemprotan ini merupakan tindak lanjut dari edaran tentang kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Rektor mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa langkah terkait pencegahan ini, diantaranya: menghimbau pada seluruh warga kampus untuk mengikuti protokol kesehatan, menerapkan kuliah daring pada mahasiswa, menunda seluruh aktivitas keramaian di lingkuangan kampus dan penutupan kampus yang di mana seluruh tenaga pendidikan work from home.

“Selain itu, hari ini dilakukan sterilisasi area kampus dengan penyemprotan cairan disenfektan di area-area yang mudah dijangkau atau disentuh oleh tangan, seperti gagang pintu, tempat duduk, ventilasi ruangan dan tempat-tempat lainnya yang dianggap perlu.” ucap Rektor.

Ia juga menghimbau pada masyarakat, khususnya warga kampus IAIN Palopo untuk bersama mencegah penyebaran virus corona, dengan cara mematuhi instruksi pemerintah (stay at home), menjaga pola hidup bersih dan sehat, menurtnya ini dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kabag Umum, Mattuju S.Ag, Kasubag Tu, Humas & Krt, Munafry Yusuf, S.Sos, sejumlah petugas kebersihan dan kemananan. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder