11
Mar
2020



Humas- Wisuda sarjana dan pascasarjana IAIN Palopo periode pertama tahun 2020, direncanakan pada bulan April 2020. Itu disampaikan dalam rapat panitia wisuda di Aula Rektorat lantai III, Rabu (11/3/2020)

Widuda I Tahun 2020, Diketuai Dr. Helmi Kamal, Wakil Dekan (Wadek) Bidang Akademik Fakutas Syariah. Sekertaris Panitia, Muh. Ilyas, Wadek Bidang Kemahasiswaan FUAD.

Pada rapat itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Muammar Arafat, meminta panitia untuk selalu berdiskusi terkait rancangan dan kendala yang dihadapi, untuk itu memperhatikan hal-hal di dalamnya, baik masa pendaftaran wisuda, susunan acara hingga pengisi orasi ilmiah.

Wisuda kali ini ada perbedaan, karena bertepatan dengan milad IAIN Palopo ke-52. Yang rencananya kedua item kegiatan tersebut akan didesain semaksimal mungkin agar berjalan dengan baik.

“Adapun milad dibarengi dengan rancangan kegiatan pekan ilmiah, seminar internasional jika memungkinkan serta FGD.” kata Dr. Helmi Kamal.

Para pimpinan mengusulkan, penyelenggaraan wisuda ini tidak terpaku dengan pola yang lama, dimaksimalkan dengan rancangan yang baru, milenial.

Hasil rapat pertama, menghasilkan putusan, diantaranya; teknis dan rancangan dimaksimalkan, batas pendaftaran wisuda 31 Maret 2020, “wisuda direncanakan 16 April 2020” kunci Moderator, Muh. Ilyas. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder