13
Feb
2020



Humas- Salah satu dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, bertindak sebagai penguji eksternal pada ujian disertasi terbuka (Promosi Doktor) di UIN Alauddin Makassar.
.
Terlihat dosen tafsir IAIN Palopo, Dr. Haris Kulle Lc MAg, bersama 6 penguji internal lainnya, yang pada kesempatan itu menguji disertasi dengan judul “Spionase Perspektif Al-Qur’an” yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Alauddin Makassar, Selasa siang 11 Februari 2020.
.
Terpisah, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama IAIN Palopo, Dr Muhaemin, menilai, dosen IAIN Palopo sudah banyak diundang sebagai penguji eksternal di kampus-kampus luar, salah satunya menurut dia, Dr Haris Kulle, sebagi dosen berkualifikasi doktor Tafsir.
.
“Dosen-dosen kita memiliki kapasitas yang cukup, banyak yang lulusan luar negeri, sama dengan dosen di kampus-kampus luar,” ucap Dr Muhaemin, Kamis (13/2/2020)
.
Diketahui, Dr Haris Kulle dosen tetap PNS di IAIN Palopo yang juga lulusan doktor UIN Alauddin Makassar, sebelumnya gear S1 diraih dari Universitas al-Azhar Kairo Mesir. Saat ini Doktor Haris menjabat sebagai Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat pada LP2M IAIN Palopo. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder