12
Feb
2020



Humas- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo jalin kerja sama dengan Bank Syariah Mandiri (BSM) Palopo. Tertuang dalam penandatnganan yang dilakukan langsung Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol dan Pimpinan Cabang BSM Palopo, Fajar bertempat di Auditorium Phinisi IAIN palopo, Selasa (11/3/2020)

Kerja sama ini dilakukan dalam rangka mendukung peningkatan kualitas akademik dan layanan keuangan di IAIN Palopo.

Penadatanganan disaksikan para Wakil Rektor, Dekan Fakultas, Direktur Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Unit, Kabag dan Kasubag serta sejumlah dosen.

Apresiasi disampaikan Rektor, Dr. Abdul Pirol, bahwa kerja sama yang dilakukan merupakan multifungsi, saling memberi dukungan, khususnya dalam peningkatan kualitas akademik dan layanan kampus.

“Ini juga salah satu ketentuan dari Kementerian, dimana Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) hendaknya menjalin kerja sama dengan bank syariah atau konvensional.” hemat Rektor.  

Sementara Pimpinan Cabang BSM Palopo, Fajar menyampaikan ucapan terima kasih atas kemitraan yang sudah berjalan cukup baik, dimana kemitraan itu, pembayaran Tukin dosen dan pembayaran besiswa melalui BSM. Ia menilai , IAIN Palopo salah satu mitra terbesar di Kota Palopo.

Fajar berharap, kedepan kemitraan tetap berjalan dengan baik dan dapat mecakup keseluruhan, baik pegawai maupun mahasiswa.

Kesempatan itu pula Pimpinan Cabang BSM Palopo, menyerahkan 1 unit Tv 43 inch sebagai media pembelajaran di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder