27
Jan
2020



Humas- Dalam meningkatkan kinerja satker dan silaturahmi, Kepala Bagian (Kabag) Umum, Mattuju, SAg menyampaikan arahannya atau briefing pertama pada bawahannya di Ruang Sipakatau, Senin Pagi, (27/1/2020)

Sebagai tugas barunya Kabag Umum yang baru dilantik oleh Rektor satu Minggu yang lalu ini, menyampaikan arahan terkait visinya, ia mengajak jajarannya untuk saling saling bekerja sama, bahu-membahu dalam mewujudkan visi pimpinan.

Disampaiknnya, beberapa poin tersebut:

1.      Tetap melanjutkan kebijakan Kabag Umum yang lama

2.      Sarana dan parasara akan terus dibenahi berdasarkan kebijakan Rektor untuk menunjang kampus layak bertransformasi ke UIN

3.      Keluhan dosen dan mahasiswa terkait fasilitas akan sedapat mungkin diminimalisir

4.      Mengkoordinir sekretariat agar dirapikan, yang bertujuan keindahan kampus.

“Bagaimana kedepan memperbaik layanan, agar tidak ada lagi keluhan-keluhan dan terpenting untuk meraih hal demikian, ialah kita saling kerja sama.” ucap Mattuju.

Ia juga meminta, jika ada keluhan agar tidak sungkan dikoordinasikan langsung padanya. “Baik itu keluhan dosen, mahasiswa mau pun keluhan terkait cara memimpin saya. Kita berharap saling terbuka untuk lebih baik lagi.” imbuhnya.

Briefing pertama ini, hadir Kepala Subbagian (Kasubbag) Tata Usaha, Humas dan Kerumah Tanggan, Munafri Yusuf, SSos, Kasubbag Organisasi Kepaegawaian dan Penyusunan Peraturan, Kaemuddin, SPdI, Sejumlah Staff dan Cleaning Service. (jn)



Leave a Reply

Works with AZEXO page builder