Back to Top
 
 
 
Senin, 22 Agustus 2016 14:49

Wisuda Sarjana dan Magister Angkatan XXII

IAIN Palopo melaksanakan Rapat Senat Terbuka dengan acara Wisuda Program Sarjana dan Magister Angkatan XXII. Wisuda kali ini diikuti oleh 293 orang wisudawan/i yang terdiri dari 251 orang lulusan S1 (sarjana) dan 42 orang lulusan S2 (magister), dengan rincian lulusan S1 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan sebanyak 154 orang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah sebanyak 21 orang, Fakultas Syariah sebanyak 8 orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam sebanyak 68 orang serta Pascasarjana 42 orang.

Acara wisuda dilaksanakan di Gedung Serbaguna IAIN Palopo pada tanggal 20 Agustus 2016 M bertepatan dengan 17 Dzulqaidah 1437 H dihadiri oleh seluruh anggota senat IAIN Palopo, undangan dan keluarga wisudawan/i.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Palopo Bapak Dr. Abdul Pirol, M.Ag mewakili seluruh civitas akademika IAIN Palopo mengucapkan selamat kepada para wisudawan/i atas apa yang telah dicapai pada hari ini, semoga lebih sukses lagi di masa yang akan datang. Ucapan selamat juga ditujukan kepada seluruh orang tua dan segenap keluarga wisudawan/i dan terima kasih telah mempercayakan anak-anaknya untuk kuliah di IAIN Palopo.

Melengkapi acara wisuda digelar pula orasi ilmiah yang dibawakan oleh Direktur Pendidikan Tinggi Islam Bapak Prof. Dr. Amsal Bachtiar, M.A. yang membawakan orasi ilmiah dengan tema "Meningkatkan Mutu Wisudawan dalam  Menghadapi Persaingan Regional dan Global".