Back to Top

Center of Excellences

Pendaftaran Ulang Calon Mahasiswa Jalur UM-PTKIN Tahun 2017 Mulai tanggal 20 Juni sampai 20 Juli 2017
 
 
 
Selasa, 26 Juli 2016 08:45

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tiga Gedung Baru Oleh Walikota Palopo

Menandai dimulainya pembangunan tiga unit gedung baru, Walikota Palopo Bapak Drs. H.M. Judas Amir, SH.,MH. telah melakukan peletakan batu pertama secara simbolis. Adapun ketiga unit gedung baru tersebut ialah auditorium, gedung perpustakaan 3 lantai dan gedung fakultas 3 lantai. Posisi ketiga gedung tersebut menempati sisi timur kampus yang langsung berhadapan dengan jalan lingkar dan Teluk Bone.

Dalam sambutan singkatnya Walikota mengungkapkan kebanggaannya terhadap IAIN Palopo sebagai satu-satunya perguruan tinggi yang ada di Tana Luwu. Sementara itu Rektor IAIN Palopo Bapak Dr. Abdul Pirol, M.Ag. mengungkapkan bahwa ketiga gedung baru ini nantinya akan menjadi kebanggaan IAIN Palopo khususnya dan Kota Palopo pada umumnya dan ditargetkan akan rampung pada akhir tahun ini.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama ini antara lain Kapolres Palopo, Kajari Palopo, Ketua Pengadilan Negeri Palopo dan para undangan lainnya. Pembangunan ketiga gedung ini menelan anggaran sebesar Rp. 30.499.988.000 dan dikerjakan oleh PT. Latanindo Graha Persada.