Back to Top
 
 
 
Sabtu, 07 Oktober 2017 16:24

ICEESS 2017 Siap Digelar di Auditorium Phinisi Sawerigading IAIN Palopo

Menjelang pelaksanaan International Conference on Social Science yang akan dihelat pada tanggal 10 - 12 Oktober 2017 berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia pelaksana. Persiapan antara dilakukan dengan melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait pelaksanaan tersebut. Persiapan juga dilakukan dilakukan di venue utama yakni Auditorium Phinisi Sawerigading yang terletak di sisi timur kampus IAIN Palopo.

Acara ini terbilang istimewa mengingat ini adalah event skala internasional pertama yang diselenggarakan oleh IAIN Palopo. Dengan menghadirkan pembicara dari beberapa negara yakni Alexandre Palettiere, Ph.D dari University of Toronto Canada, Diamond Y Bravo, Ph.D dari Harvard University USA, Prof. Nadirsyah Hosen, Ph.D dari Monash University Australia, Mahyuddin bin Arsat, MA.,Ph.D dari University of Technology Malaysia  dan Prof. Dr. Muslimin Kara, Ph.D dari UIN Alauddin Makassar serta menghadirkan Prof. Phil. Kamaruddin Amin, Ph.D Direktur Jenderal Pendidikan Islam selaku pembicara utama. Turut hadir pula ratusan peserta dari berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Demi kelancaran kegiatan ini, pemerintah kota Palopo turut mendukung secara penuh mengingat event ini akan memberi dampak positif terhadap citra Kota Palopo utamanya dalam mendukung salah satu dimensi Kota Palopo yakni sebagai Kota Pendidikan.