Back to Top
 
 
 
Jumat, 09 Juni 2017 13:14

LPM Graffity Gelar Pelatihan Menulis

PALOPO---Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Graffity IAIN Palopo menggelar pelatihan menulis dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang diikuti anggota dan pengurus di Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Alauddin IAIN Palopo, Jum'at 9 Juni 2017.
Ketua LPM Graffity, Bayu Segara, kepada Palopo Pos, disela-sela acara mengungkapkan bahwa adapun kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang sudah terprogramkan di program kerja LPM Graffity tahun 2017. 
"Hanya saja kegiatan ini bertepatan dengan bulan ramadan, untuk itu dirangkaikan dengan buka puasa bersama antar pengurus," ungkapnya.
Adapun pemateri pelatihan menulis yang dihadirkan oleh LPM Graffity yakni penulis muda, Ummu Kalsum salah satu inspirasi menulis anggota Graffity. 
Sementara itu, materi yang dibawakan oleh Ummu Kalsum merupakan materi seputar gaya penulisan, cara menulis artikel, dan menulis opini. "Semua itu dibahas dalam satu hari dan akan dilanjutkan kembali pada esok hari," sebut Bayu.
Untuk diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota serta pengurus LPM Graffity IAIN Palopo yang berjumlah sekitar 20 orang.(Humas)