Back to Top
 
 
 
Sabtu, 25 Februari 2017 15:03

Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SPAN-UM PTKIN 2017

Memasuki masa-masa penerimaan mahasiswa baru, IAIN Palopo mengadakan acara sosialisasi mengenai seleksi penerimaan mahasiswa baru. Acara dilangsungkan di gedung Balai Rasdiana Center (BRC) Palopo.

Acara sosialisasi ini panitia mengundang seluruh Kepala Madrasah Aliyah, SMA dan SMK se-Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu, Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Wajo, untuk memaparkan informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru jalur SPAN-UM PTKIN.

Sebelum itu acara sosialisasi ini secara resmi dibuka oleh Rektor IAIN Palopo Dr. Abdul Pirol, M.Ag, beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Sekolah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi ini. Dalam sambutannya Rektor sedikit memperkenalkan Kampus IAIN Palopo kepada Kepala Sekolah dan mengharapkan penerimaan mahasiswa baru tahun 2017 ini berjalan dengan baik. Setelah itu Wakil Rektor I yaitu Dr. Rustan S, M.Hum dan Wakil Rektor II Dr. Ahmad Syarief Iskandar, MM berkesempatan juga memberikan informasi secara detail tentang kampus IAIN Palopo dalam hal sarana dan prasarana serta memberikan informasi peluang dan kesempatan bagi calon mahasiswa nantinya untuk mendapatkan beasiswa-beasiswa yang ada dikampus IAIN Palopo.

Dalam sosialisasi tersebut  panitia juga menjelasakan sedikit secara teknis tata cara pedaftaran serta penginputan data sekolah dan data siswa pada pada jalur SPAN-PTKIN 2017.