Humas- Rapat ini merupakan tindak lanjut poroyek perubahan aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Akademik Terpadu (Sipakatau).

Rapat dipimpin langsung Kepala Biro AUAK IAIN Palopo, Dr. H. Muhdin di Ruang Rapat Kepala Biro, hadir Kepala TIPD, Rahman ST, MKom, Kasubbag TU, Humas dan Krt dan sejumlah tenaga kependidikan, Selasa (5/11/2019)

Dalam rapat tersebut, ada beberapa masukan dari evaluasi terkait aplikasi Sipakatau, diantaranya tata penyusunan fitur aplikasi, profil aplikasi serta petunjuk-petunjuk teknis lainnya.

Menurut Kepala TIPD, Abdul Rahman, bahwa singkronisasi data-data mahasiswa sudah 80 persen data Siakad yang telah tercover dalam aplikasi Sipakatau dan telah terintegrasi pada data pendaftaran mahasiswa baru hingga penyelesaian studi.

Kesempatan itu, Kepala Biro menyampaikan apresiasi pada seluruh peserta rapat yang telah berpartisipasi pada proyek perubahan tersebut.

“Semoga aplikasi ini dapat terealisasi di awal tahun 2020 sebagai harapan bersama memudahkan layanan akademik di kampus kita, IAIN Palopo.” singkatnya. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *