Humas- Untuk mengetahui aplikasi Sistem Informasi Manajemen Akademik Pascasarjana (SI MANIS) IAIN Palopo apakah sudah berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, maka perlu dimonitoring dan evaluasi, Sabtu (2/10/2019)

Monitoring dan evaluasi aplikasi tersebut berlangsung di Ruang E 2-3. Hadir sejumlah mahasiswa Pascasarjana IAIN Palopo. Kesempatan itu diperoleh saran dari responden terkait fitur-fitur pada aplikasi SI MANIS

Menurut Kabag TU Pascasarjana, Kaimuddin, SPdI, MPd yang juga sebagai Reformer dalam proyek perubahan ini, mengatakan bahwa saran-saran dari responden ini akan segera ditindak lanjuti oleh Tim Kerja, agar aplikasi SI MANIS dapat berjalan dengan maksimal sesuai yang diharapkan.

“Alhamdulillah semua pihak dalam hal ini semua tim kerja baik pimpinan IAIN Palopo, dan direktur Pascasarjana sebagai mentor dalam proyek perubahan ini sanagt mendukung sehingga kendala-kendala dapat diatasi dengan baik.” Kata Kaimuddin.

Ia berharap agar proyek perubahan ini dapat lebih baik lagi dan bermunculan inovasi-inovasi baru yang lebih memudahkan layanan di kampus IAIN Palopo. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *