IAIN Palopo- Inaugurasi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGM) kali ini mengusung tema “Sinergitas Local Wisdom Untuk Generasi Digital Native” yang digelar oleh HMPS PGMI, berlangsung di Aula Serbaguna IAIN Palopo, Jum’at (20-22/9/2019)
Pada pembukaan tersebut, dihadiri Sekertaris Prodi PGMI, Mirnawati, SPd, MPd, sejumlah dosen PGMI, dan sejumlah pengurus lembaga kemahasiswaan IAIN Palopo.
Mirnawati dalam sambutannya, menyebutkan adapun kegiatan ini melalui proses yang dilalui oleh panitia, bahwa proses pelaksanaan kegiatan tidaklah mudah, tapi dengan proses itu bagaimana mencari jati diri.
Menjadi seorang pemimpin juga dilalui dengan proses, dalam organisasi kemahasiswaan membentuk diri kita menjadi seorang pemimpin, katanya.
“Tetapi seorang pemimpin yang hebat adalah pemimpin yang membangun anggotanya menjadi orang-orang hebat, pesan saya pada ananda calon-calon pemimpin, tekatkan. Sekali layar berkembang pantang biduk surut ke pantai” ucap Mirnawati.
Dilanjutanya, kesuksesan dalam suatu kegiatan bukan siapa yang memberi sambutan, tapi ditentukan siapa pembinanya dan siapa panitia kegiatan itu.
Usai sambutan, Mirnawati membuka acara secara resmi ditandai dengan pemakaian id card pada dua orang perwakilan peserta inaugurasi. (Humas/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *