IAIN Palopo- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Hukum Keluarga (HK) Fakultas Syariah gelar Diklat Hukum dengan tema “Membina dan Mengembangkan Nilai-nilai Dasar Hukum dan Menjalin Tali Silaturahmi antara Mahasiswa dan Alumni Hukum Keluarga” bertempat di Aula Serbaguna IAIN Palopo, Rabu (18/09/2019).

Pembukaan secara resmi sekaligus melepas peserta diklat oleh Dekan Fasya Dr. Mustaming. Ia mengungkapkan, sebagai Prodi hukum harus memanamkan nilai-nilai dasar hukum dan bagaimana mahasiswa mampu dan berupaya menerapkan nilai dasar sebagai umat Muslim tentunya.

“Bersyukurlah ananda yang ada di Prodi Hukum Keluarga ini, karenanya berkalaborasilah dalam mengembangkan kreaktivitas diri salah satunya dengan kegiatan HMPS. Yang terpenting tidak meninggalkan tugas pokok sebagai mahasiswa yaitu mengikuti seluruh rangkaian perkuliahan” sebutnya.

Diklat yang berlangsung selama empat hari, 19-22 September 2019 dilaksanakan di Soroako yang diikuti 77 peserta diklat. Dari laporan Ketua Panitia bahwa dana kegiatan ini bersumber dari dana Dipa IAIN Palopo dan kerjasama dari dinas. (Humas/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *