IAIN Palopo- Pada tanggal 17 setiap bulannya, Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional, sebagai upaya merawat patriotisme dan semangat menjaga NKRI, demikian yang disampaikan Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, pada upacara HKN yang bertempat di Plataran Aula Serbaguna IAIN Palopo, Selasa (17/9/2019)

Mengawali amanatnya Rektor, Dr. Abdul Pirol, menyampaikan, bahwa upacara HKN wajib dilaksanakan oleh semua ASN tanpan terkecuali, khususnya di lingkungan kerja IAIN Palopo yang telah diwajibkan baik ASN maupun honorer. Upacara HKN ini sebagai upaya pemerintah dalam menjaga patriotisme dan semangat menjaga NKRI.

“Beberapa hari yang lalu bangsa kita kehilangan salah satu putra terbaik yaitu bapak BJ Habibie, bapak banga yang banyak memeberikan inspirasi, teladan dan kecerdasannya, oleh karenanya mari kita kirimkan do’a pada almarhum” ucap Rektor sembari mengirimkan surah Al-Fatiha secara serentak.

Secara singkat, Rektor mengajak seluruh civitas akademika IAIN Palopo pada setiap bagian kerja untuk terus meningkatkan perhatian terhadap pekerjaan termasuk pada detailnya.

“Kita berharap kita bisa membudayakan kebersihan, hidup bersih pada kampus. Kita berkomitmen di tahun 2020 semua toilet itu bersih, oleh karenanya mari kita ambil tanggung jawab disetiap wilayah kerja dengan memperhatikan hal-hal membutuhkan perawatan khususnya pada kebersihan toilet yang ada.” tutup Rektor. (Humas/Jn) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *