IAIN Palopo- Dalam mewujudkan kinerja yang terarah dan evaluasi kinerja yang telah dilakukan, perlu adanya koordinasi antara pimpinan, hal ini dilakukan pada rapat yang dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Palopo, Dr. Abdul Pirol, di Aula Rektorat lantai III, Senin (16/9/2019).

Rapat ini dihadiri sejumlah Kabag dan Kasubbag lingkup IAIN Palopo. Didampingi Kepala Bagian (Kabag) Umum, Moh. Kasim,  Rektor Dr, Abdul Pirol, menyampaikan beberapa hal terkait pengembangan institusi.

Membangun kewibawaan dengan menunjukkan kesiapan baik dalam teknis, singkronisasi data akademik dan pelayanan yang cepat, serta penataan organisasi, diperlukan kerjasama dan kemauan setiap bagian untuk mempelajari hal-hal yang baru.

“Para pegawai yang menempati posisi yang baru, merupakan kesempatan dalam menemukan hal yang baru, namun tetap menerapkan pengalaman yang telah ada pada tempat kerja sebelumnya” ucap Rektor.

Dalam membangun suatu karakter atau budaya organisasi dalam satu kesatuan diperlukan solidaritas, lanjutnya.

Rektor menegaskan, bahwa target institusi di tahun 2020, bahwa tidak ada lagi titik yang kumuh di area kampus maupun toilet yang tidak berfungsi, “untuk itu para Kabag dan Kasubbag sangat berperan dalam mewujudkan ini, semua area kampus tidak ada lagi yang kotor, semua harus bersih kita berkomitmen dengan itu” hemat Rektor. (Humas/Jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *