IAIN Palopo- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa guna mempercepat playanan, hal ini terkuak dalam rapat Optimalisasi Playanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) bertempat di Aula Rektorat lantai III, Kamis (12/9/2019)

Rapat ini merupakan wujud adanya komitmen bersama Kementerian Agama RI, yaitu integrasi data. Adapun selaku pengarah Kepala Biro AUAK IAIN Palopo, Dr. H. Muhdin, menyampaikan bahwa aplikasi PTSP merupakan aplikasi mengintegrasikan data, sifatnya sebagai induk yang dapat menyatukan seluruh data di IAIN Palopo.

Pada aplikasi yang memiliki target utama, mudah, cepat dan efisien, merupakan aplikasi yang nantinya dapat diakses melalui android, kata Biro.

Adapun arahan Rektor, Dr. Abdul Pirol, terkait PTSP. Diharapnya aplikasi ini dapat mengakomodir baik dari segi layanan akademik maupun pada layanan penerimaan mahasiswa baru, “dengan memaksimalkan teknologi bagaimana aplikasi ini dapat diakses melalui HP dan terintegrasi dengan institusi”. hemat Rektor. (Hms/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *