IAIN Palopo- Sebanyak 96 mahasiswa terdiri dari 25 laki – laki, 71 perempuan, Institut Agama Islam Negeri Palopo ( IAIN ) melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler Angkatan XXXVI di Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (4/9/2019).

Penyambutan KKN Mahasiswa digelar di aula Kantor Kecamatan Tomoni disambut oleh Camat Tomoni beserta jajarannya,  kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor IAIN Palopo yang diwakili Haruddin M.PDi, dan dosen pembimbing lapangan, Ilham, S.Ag, Ma, KKN ini mulai 4 September – 25 Oktober 2019.

Dalam sambutannya Camat Tomoni, Umar Jasa Dalle, menyambut baik kedatangan peserta KKN. “ Selamat datang dan terima kasih karena Tomoni menjadi sasaran Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa IAIN, atas nama pemerintah setempat mengucapkan selamat datang dan terima kasih,” ujar Umar.

Ia menambahkan bisa memberikan yang terbaik untuk ketenangan dalam proses Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kecamatan Tomoni.

“Sekali lagi selamat datang, kami sangat bersyukur dalam penerimaan ini, mudah-mudahan penerimaan kali ini itu bisa membuat adik-adik tenang dan kami bisa memberikan terbaik,” tukasnya.

Acara berjalan baik dan lancar serta di lanjutkan dengan foto bersama Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN). (Suardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *