IAIN Palopo- Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Dr Abdul Pirol, berikan Penghargaan pada pengelola jurnal Al-Kawarizmi Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) yang dibawa koordinasi LPM IAIN Palopo.

Pemberian penghargaan itu, atas naiknya peringkat jurnal Al-Kawarizmi dari Sinta 4 ke Sinta 3 yang telah masuk sebagai salah satu jurnal terbaik di Tana Luwu.

Pemberian penghargaan senilai 20 juta itu, dilakukan dalam sebuah kegiatan Rakor yang di gelar di Hotel Arthama Makassar, Jum’at (23/8/2019).

Sementara Rektor Dr Abdul Pirol, yang didampingi Wakil Rektornya, Dr Ahmad Syarief Iskandar mengatakan, penghargaan tersebut salah satu apresiasi institusi pada pengelola jurnal yang telah bekerja dengan baik.

“Penghargaan yang diberikan tidaklah seberapa, namun ini menjadi bentuk apresiasi, kami ucapkan selamat semoga dapa menjadi pemacu dan pemicu dosen, peneliti dan pengelola jurnal untuk terus meningkatkan kulitas publikasi ilmiah baik secara nasional maupun internasional” tutur Rektor.

Muh. Hajarul Aswad A. SPd MSi selaku pengelola jurnal Al-Kawarizmi mengucapkan terima kasih atas dukungan Fakultas dan Institusi yang sangat positif untuk perkembangan jurnal Al-Kawarizmi dan umumnya Rumah Jurnal IAIN Palopo. (Humas/jn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *